Sebuah kondom dengan ukuran yang pas adalah hal yang paling penting untuk praktik seks aman dan nyaman. Ukuran yang terlalu besar berisiko longgar dan terlepas, terlalu sempit berisiko bahan mudah meregang dan sobek. Oleh karena itu, penting sekali memilih jenis kondom terbaik untuk keamanan dan pastinya kenyamanan agar tetap bergairah saat bercinta.

Setiap kali kamu dan pasangan berhubungan seks menggunakan kondom dengan jenis terbaik, alat kontrasepsi ini akan sangat efektif untuk mengurangi risiko kehamilan dan penyakit menular seksual. Dari beragam varian kondom yang ada di Indonesia, riset menunjukkan pria dan wanita punya pilihan varian kondomnya masing-masing.

Kondom tipis bikin bergairah

Menggunakan kondom tipis saat bercinta merupakan salah satu jenis favorit karena pasangan bisa merasakan sensasi berhubungan seperti tidak menggunakan kondom. Sebagai kondom super tipis dan transparan, kondom Durex Invisible memberikan tingkat sensitivitas maksimum bagi pasangan dengan perlindungan paling tinggi. Selain itu, ada juga varian lain, Durex Fetherlite yang didesain 20% lebih tipis dari kondom Durex lainnya sehingga memberikan sensasi yang lebih sensitif ketika bercinta.

Selain kondom super tipis, ada juga kondom yang dirancang dengan pelumas khusus guna menambah sensasi dan gairah selama berhubungan. Salah satu kondom yang memiliki sensasi tersebut adalah Durex Performa, kondom dengan pelumas khusus yang membantu pria menunda klimaks sehingga merasakan pengalaman bercinta yang lebih lama dan bergairah.