Mempraktikkan seks aman adalah bagian penting dari semua hubungan, namun bukan berarti kamu harus mengorbankan kenikmatan di ranjang untuk mencapainya. Macam-macam kondom Durex yang tersedia dapat membantu kehidupan seks kamu dan pasangan menjadi lebih seru dan menyenangkan!

Seks aman dan lebih nikmat dengan macam-macam kondom durex

Macam-macam durex kondom bertekstur untuk meningkatkan stimulasi seksual

Ingin memuaskan istri di tempat tidur? Kondom dengan permukaan bertekstur dapat membantu meningkatkan stimulasi pada dinding vagina wanita.

Contohnya Durex Ribbed yang memiliki tekstur permukaan bergerigi, serta kondom Durex Pleasuremax yang memiliki tekstur gerigi dan bintik. Kedua kondom bertekstur ini didesain untuk memaksimalkan sensasi sensual bagi wanita agar lebih cepat mencapai orgasme.

Kondom lebih tipis untuk kenikmatan yang lebih intim

Kondom bertekstur bukan satu-satunya cara untuk menikmati seks, macam-macam kondom Durex lainnya juga hadir dengan berbagai fitur khusus yang akan memberikan sensasi berbeda.

Macam-macam kondom Durex yang dapat meningkatkan gairah di antaranya:

  • Durex Fetherlite: kondom lebih tipis berpelumas untuk meningkatkan keintiman
  • Durex Invisible: kondom ekstra tipis berpelumas untuk mencapai kepuasan yang lebih intens
  • Durex Tingle: kondom dengan pelumas spesial beraroma mint untuk sensasi menggelitik yang segar dan dingin
  • Durex Together: varian kondom yang memiliki pelumas lebih banyak, menjadikan kebersamaan lebih menyenangkan
  • Durex Strawberry: kondom dengan wangi strawberry yang menyenangkan untuk menambah keseruan di tempat tidur

Macam-macam durex kondom untuk performa dan keamanan ekstra

Sebagai merek kondom nomor satu di dunia, Durex terus berinovasi dengan rangkaian varian kondom berkualitas tinggi yang tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi pengaman saat berhubungan badan, namun juga meningkatkan kenikmatan bercinta.

Macam-macam Durex kondom untuk meningkatkan performa dan keamanan:

  • Durex Performa: kondom dengan pelumas khusus benzocaine pada bagian dalamnya, ideal untuk membantu pria menunda klimaks sehingga momen intim dapat berlangsung lebih lama
  • Durex Extra Safe: kondom unggulan Durex dengan lapisan lateks yang lebih tebal untuk keamanan ekstra

Apa pun preferensimu, semua macam Durex kondom baik tebal, tipis, berukuran besar dan kecil, telah melalui pengujian ketat sehingga kamu dan pasangan dapat menikmati seks tanpa rasa khawatir. Untuk meningkatkan sensasi bercinta, tambahkan pelumas sebagai pelengkap kondom dan temukan kombinasi favoritmu untuk bersenang-senang bersama pasangan di tempat tidur.