Kehidupan seks kamu sudah baik? ternyata personal lubricant banyak manfaat loh!

Banyak sekali jenis lubricant di Indonesia saat ini, kamu dan pasangan pastinya akan bingung untuk memilih lubricant mana yang tepat. Personal lubricant atau pelumas pribadi adalah cara yang cepat, mudah, dan efektif untuk membantu menggairahkan hubungan seks kamu dan pasangan. Fungsi lain personal lubricant membantu membuat hubungan seks anda menyenangkan. Jika kehidupan seks kamu sudah sangat baik, ini dia manfaat personal lubricant yang harus kamu ketahui:

Membantu melembabkan

Untuk kamu dan pasangan kamu yang sedang sibuk dan tidak cukup banyak waktu untuk bercinta. Durex Play Massage 2in1 bisa mengurangi rasa sakit dan infeksi. Selain itu, bisa membantu membangun ketegangan seksual dan membawa kamu dan pasangan mencapai puncaknya. Durex Play Massage 2in1 juga lubricant yang aman untuk wanita, juga aman digunakan bersama kondom, hal ini bisa membuat terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Foreplay lebih seru

Mencari suasana baru atau mencari mood yang baru untuk kamu dan pasangan? Pijat erotis bisa menjadi cara yang bagus untuk memanaskan kamu dan pasangan di ranjang. Kamu bisa memulai pijatan erotis menggunakan personal lubricant yang aman.

Stimulasi maksimal

Sensasi selama berhubungan seks kamu dan pasangan bisa menjadi begitu saja setelah beberapa kali kamu sudah bercinta, nah di sinilah kegunaan lubricant yang bisa bikin rangsangan. Durex Play Massage 2in1 telah dirancang untuk membantu memanaskan hubungan kamu dan pasangan untuk mendapatkan pengalaman baru dan mendorong perhatian lebih pasangan untuk menggunakan lubricant di awal sebelum terjadinya penetrasi.