Kebanyakan pria dapat mencapai klimaks dengan cepat dan mudah saat beraktivitas seksual bersama pasangan. Namun bagi sebagian besar wanita, mencapai orgasme terkadang butuh proses yang lebih kompleks dan lama. Tapi tak perlu khawatir, ada berbagai cara untuk membantu pasanganmu mencapai orgasme lebih cepat. Mulai dari tips foreplay, alternatif posisi seks, hingga kondom durex berduri, simak ulasannya di bawah ini.

Cara-cara mengejutkan menggunakan kondom durex bergerigi ini dijamin bikin wanita klepek-klepek

Panaskan suasana dengan foreplay

Hanya 25% wanita dapat mencapai klimaks melalui penetrasi saja, namun cobalah memperpanjang sesi pemanasan. Dengan melakukan foreplay selama 20 menit sebelum memasuki menu utama, akan lebih mudah bagi wanita mencapai orgasme pada saat penetrasi.

Salah satu alasan utama mengapa foreplay sangat penting adalah untuk memberi waktu bagi vagina supaya terlubrikasi dengan baik. Kamu juga bisa menambahkan lubrikasi dengan pelumas seperti Durex Play agar penetrasi lebih nyaman bagi kedua belah pihak.

Kondom durex bergerigi dan berduri untuk stimulasi maksimal

Untuk sesi bercinta yang lebih intens, manfaatkan kondom berfitur khusus seperti kondom Durex bergerigi dan kondom Durex berduri untuk memberikan stimulasi maksimal bagi wanita. Rangkaian produk Durex dengan fitur khusus ini adalah:

  • Durex Ribbed: kondom dengan tekstur gerigi yang diletakkan secara strategis untuk menstimulasi G-spot pada wanita.
  • Durex Pleasuremax: kondom dengan kombinasi tekstur gerigi dan bintik duri halus pada sekeliling kondom agar wanita dapat menikmati stimulasi gesekan yang lebih luar biasa.

Alternatif posisi seks yang lebih memuaskan

Untuk memaksimalkan fungsi kondom bergerigi dan berduri di atas, pilihlah posisi seks yang menunjang performamu! Bereksperimenlah dan coba berbagai posisi seks yang belum pernah dicoba sebelumnya. Siapa tahu, kamu dan pasangan akan menemukan posisi seks favorit baru! Butuh inspirasi posisi seks unik? Simak panduan kami untuk lima posisi sex favorit dengan kondom bergerigi di sini!